Wed. Oct 21st, 2020

KUNJUNGAN KEPALA DINAS KUKMP PADA LOKASI PEKERJAAN PEMBANGUNAN PASAR PURWOREJO

1 min read

Kepala Dinas KUKMP (Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan) Kabupaten Purworejo, Drs. Bambang Susilo beserta jajaran melakukan kunjungan pada lokasi Pekerjaan Pembangunan Pasar Purworejo dengan didampingi Wiyoto Harjono ST., selaku PPK beserta Tim Teknis Dinas PUPR Kabupaten Purworejo dan Kontraktor Pelaksana beserta Konsultan Pengawas pekerjaan pada Selasa, 15 September 2020.

Dalam kunjungannya, Kepala Dinas KUKMP bersama jajaran selaku calon pihak pengelola pasar meninjau perkembangan pekerjaan yang sampai dengan tanggal 13 September 2020 telah memasuki minggu ke 23 dengan capaian progres pekerjaan sebesar 57,935%.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh pihak DinKUKMP untuk melakukan simulasi visual pemetaan unit pedagang yang direncanakan terdiri dari tiga jenis yaitu, unit kios, unit los, dan unit lapak. Seluruh unit pedagang tersebut akan ditempatkan sesuai rencana yang dipetakan di tiga area Pasar Purworejo dengan rincian: a) area Pasar Timur memiliki 50 kios, 276 los, 18 lapak; b) area Pasar Barat dengan jumlah 31 kios, 424 los, 54 lapak, serta; c) area Los Basah sejumlah 124 los dan 23 lapak. Secara keseluruhan unit pedagang di Pasar Purworejo direncanakan sejumlah 1000 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *