Wed. Oct 21st, 2020

Peresmian Gedung Kantor Kecamatan Bruno

1 min read

Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Bruno sesuai dengan Kontrak Nomor : 640/1642/2020 tanggal 23 Maret 2020, dengan waktu pelaksanaan selama 180 hari kalender yang dilaksanakan oleh CV. Kapuas Indah dan Konsultan Pengawas CV. Salco telah selesai dilaksanakan. Bangunan ini terdiri dari Gedung Kantor, Pendopo, Gedung Serbaguna (Aula) dan Tempat Parkir Sepeda Motor serta dilengkapi fasilitas ruang laktasi dan ramp akses difabel.

Dengan telah selesainya pembangunan maka pada hari Minggu tanggal 20 September 2020 dilakukan peresmian oleh Wakil Bupati Purworejo Ibu Yuli Hastuti S.H mewakili Bupati Purworejo. Acara yang dihadiri oleh Kepala OPD Kabupaten Purworejo, anggota DPRD Dapil Bruno, Forkompincam Kecamatan Bruno, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Bruno, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bruno, dengan sambutan Camat Bruno dilanjutkan sambutan Ibu Wakil Bupati Purworejo dan ditutup dengan tausiah dan doa oleh Bapak KH.R. Abdul Chakim Chamid (Gus Hakim).

Selanjutnya dilakukan pengguntingan pita melati oleh Ibu Wakil Bupati Purworejo yang menandai penggunaan Gedung Kantor Kecamtan Bruno. Pelayanan Kantor Kecamatan Bruno yang selama pelaksanaan konstruksi dipindah sementara di Aula Desa Plipiran,  mulai tanggal 21 September dapat dilayani di gedung baru Kantor Kecamatan Bruno. Dengan gedung baru tersebut diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja lebih optimal dan dapat melayani masyarakat lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *